Minggu, 30 Desember 2012

Skin handphone dan blacberry

Wah sobat "Rie" pasti tau ni handphon itu yang seperti apa, nah menurut "Rie" Handphone merupakan suatu alat komunikasi suara, video dan tulisan yang menghubungkan satu orang dengan orang lainnya dalam satu waktu tanpa ada batasa jarak. Bentuknya dibuat disesuaikan agar dapat dibawa kemana saja untuk memudahkan berkomunikasi kapan saja dan dimana saja. Begitulah pendapat "Rie" mengenai definsi dari handphone. Dengan berjalannya waktu, desain handphone semakin berkembang. Bentuknya semakin artistik dan mengedepankan aspek seni dan futuristik.

BB jadul
BB musim 2012



Dalam hal ini yang menjadi nilai lebih dari sebuah handphone selain dari fitur-fiturnya adalah tampilan dari casingnya. Berbagai macam variasi warna dibuat untuk membuat handphone lebih menarik, lucu, berkarakter, dan sebagai identitas diri. Namun karena terbatasnya pabrikan yang membuat variasi casing dengan berbagai macam gambar sesuai dengan selera atau keinginan kita, maka untuk membuat variasi tampilannnya digunakanlah SKIN. Wah SKIN y?? kira-kira timbul pertanyaan dibenak sobat "Rie", apa sie SKIN itu? Gimana Sie bentuknya?? Mudah g cara pasangnya?? Nah walaupun banyak sobat "Rie" yang udah pada tahu, tidak ada salahnya menyimak pandangan "Rie" mengenai SKIN.

SKIN bisa disebut juga pelindung casing hape yang terbuat dari bahan stiker, stiker yang digunakan merupakan stiker khusus agar dapat menempel pada casing namun tidak merusak permukaan casing (nah loh ko bisa y???). Y bisa lah dengan menggunakan stiker khusus (rahasia para skiner hehe) maka hal tersebut dapat dilakukan. Selain itu aspek kelenturan skin juga sangat penting agar skin dapat terlihat menyatu dengan casing.
Skin mulai banyak diminati dengan alasan perbandingan harga mengganti dengan casing yang baru jauh lebih mahal dibanding dengan membeli skin. Jadi dengan memakai skin, casing yang banyak goresan pun bisa terlihat lebih keren n baru tanpa mengeluarkan uang yang banyak. Selain itu dengan menggunakan skin terutama yang dari WarungSkin (promo ni hehee) konsumen dapat memilih berbagai macam gambar sesuka hati, foto sendiri, dan custom foto.
Wah jadi minat ni.,.!! he,
yu kita liat ni review hp yang dibalut SKIN :

Review skin dari katalog
review skin cutom jersey MU
Review skin foto custom
Contoh skin terapasang pada hape
Aneka macam desain Skin yang diproduksi
Review skin logo perusahaan
Nah sob "Rie" segitu dulu ni,, dilanjut di artikel selanjutnya,, masih mengenai skin juga :-),,,
Untuk yang berminat bisa langsung hubungi ke pin:30D23650 or ke fb Rie WarungTasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar